SekDa Pemerintah Kota Pangkal Pinang Tutup Usia - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Senin, 01 Februari 2016

SekDa Pemerintah Kota Pangkal Pinang Tutup Usia

SekDa Pemerintah Kota Pangkal Pinang Tutup Usia
Suasana Yasinan di Arama Putri Provinsi Bangka Belitung
(foto: Rusdi)
Innalillahiwainnailaihirojiun....Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka Yogyakarta (ISBA) turut berduka atas meninggalnya bapak Nafiri (Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Pangkal Pinang), Minggu (31/01/2016).
Berdasarkan berita dari rakyatpos, alm. Bapak Nafiri meninggal di usia yang ke 54 tahun. Sebelumnya almarhum sempat dirawat di RSUD Depati Hamzah pada pukul 08.45 WIB, dan menghembuskan nafas terakhir pada pukul 11.00 WIB. Almarhum meninggalkan istri Pariani Imasuhi dan tiga orang anak, Ria, Rian dan Nadia.
Mendengar kabar duka tersebut, M. Ramadani selaku ketua umum ISBA Yogyakarta mengajak kepada seluruh pengurus untuk membaca surah yasin bersama yang dilaksanakan di Asrama Putri Provinsi Bangka Belitung, Senin (01/02/2016). 
“Saya turut berbela sungkawa atas meninggalnya bapak Nafiri selaku Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Pangkal Pinang. Meski tidak tahu dengan sosok bapak Nafiri, sudah sepantasnya sesama umat muslim untuk saling mendoakan. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah Swt, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan”. Ujar M. Ramadani
Acara yasinan dipimpin langsung oleh Nasir Dzumalin selaku devisi Sosial dan Religi. Dalam acara tersebut turut hadir mahasiwa dari Ikatan Keluarga Pelajar Belitung (IKPB).
Penulis : Rusdiyanto
Editor   : Rusdiyanto
Sumber : Pers ISBA Yogyakarta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar