64 Tahun ISBA Yogyakarta - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Kamis, 04 April 2019

64 Tahun ISBA Yogyakarta




Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA) Yogyakarta, 22/03/2019 menggelar perayaan hari jadi ISBA Yogyakarta ke 64 tahun, di Aula Eko Maulana ali Asrama Putra ISBA Yogyakarta, jalan Ibu Ruswo No 17 Gondomanan Kota D.I Yogyakarta, dengan mengusung Tema "Semangat Milad ISBA Yogyakarta Ke 64 dalam menghadapi tantangan Zaman, Era Revolusi Industri 4.0"

Tema tersebut diusung melalui pertimbangan dan melihat konteks era revolusi industri 4.0 saat ini yang identik dengan _Millenial Child,_  yaitu kehidupan anak masa sekarang yang memiliki sifat praktis dan tidak jarang ingin di sibukan dengan kegiatan keorganisasian

Menginjak usia 64tahun, ISBA Yogyakarta terbilang bukan organisasi baru yang sedang mecari jati diri sebuah organisasi tetapi  hendaknya mahasiswa/i Bangka Yogyakarta sadar akan kewajiban mereka bahwa semangat berorganisasi itu penting, hingga diharapkan mampu menjadi _agent of change and agent of control_ yang nantinya bisa membawa perubahan bagi Bangka Belitung.

Dalam Perayaan hari jadi ISBA Yogyakarta ini, dihadiri oleh Ikatan Keluarga Alumni ISBA Yogyakarta, yang di wakili oleh Ali Audah S.pd., M.A.,  Drs. Amir Pansuri, Anna Kamal dan Musa. Selaku Alumni Isba Yogyakarta, mereka juga sekaligus menjadi pemantik Diskusi panel pada perayaan Milad ISBA Yogyakarta Ke 64 tahun ini.

Selain itu, perayaan hari jadi ISBA Yogyakarta juga di hadiri oleh perwakilan Rayon 4 kabupaten dan 1 kota yang ada di Bangka, Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Daerah(IKMPD) meliputi Belitung, Kalimantan Barat dan Sumbawa, serta  dihadiri oleh seluruh mahasiswa/i Bangka yang ada di Yogyakarta.

Rosidah, selaku ketua panitia pelaksana hari jadi ISBA Yogyakarta ke 64,dalam Pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada seluruh Mahasiswa/i Bangka Yogyakarta yang telah hadir dan berpartisipasi di dalam rangkaian kegiatan tersebut. Ia berharap di usia ke 64 tahun ini,  ISBA Yogyakarta menjadi lebih solid, kuat, dan menjunjung tinggi nilai-nilai persaurdaraan ditanah Rantau demi tercapainya ISBA yang berkemajuan dan berdedikasi bagi perubahan Bangka Belitung.

 "ISBA Yogyakarta sudah tidak lagi muda, 64 tahun bukan lah usia yang muda untuk dicapai oleh sebuah organisasi. saya berharap, semua mahasiswa/i Bangka Yogyakarta kedepannya mampu bisinergi dan berpartisipasi serta menghancurkan pagar pembatas antar kabupaten/kota dan melebur menjadi satu daerah yaitu Bangka. Marilahkita bersama-sama membangun ISBA Yogyakarta ini hingga nanti kita mampu membawa ISBA Yogyakarta menjadi lebih baik dan sebagai pelopor untuk kemajuan Bangka Belitung", tutur Ketua Umum ISBA Yogyakarta,Buston Nawawi. (Fjr_dhan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar