ISBA Jogja Ucapkan Terima Kasih Kepada PT Timah Tbk - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Sabtu, 01 Juni 2019

ISBA Jogja Ucapkan Terima Kasih Kepada PT Timah Tbk


Mahasiswa asal bangka yang terkoordinir oleh Ikatan Pelajar mahasiswa Bangka Yogyakarta (ISBA) yang tergabung dalam mudik gratis yang diselenggarakan PT Timah Tbk, Minggu Pagi (27 mei 2019) resmi di lepas langsung oleh Pihak Perwakilan PT Timah Tbk dihalaman kantor PT Timah Jakarta. Rombongan ini disambut langsung oleh direktur keuangan PT Timah Tbk, Emil Emindra dan beberapa petinggi lainnya. 
Dalam sambutan nya Emil Emindra mengatakan semoga Mudik gratis yang diselenggarakan PT Timah setiap tahun dapat membantu meringankan mahasiswa dan masyarakat bangka belitung yang berada diluar daerah. Ia juga mengungkapkan dihadapan para mahasiswa bahwa ini merupakan program BUMN hadir untuk negeri. ‘’ semoga para pemudik selamat sampai tujuan tanpa kekurangan apa pun dan terus menjaga puasa nya, doakan agar PT Timah tetap eksis dan terus memberikan sumbangsihnya untuk Bangka belitung ‘’.
Sementara wakil Ketua Umum ISBA Yogyakarta, Fajri Ramadhan sekaligus koordinator lapangan mudik ISBA Yogyakarta di sela sela acara pelepasan mudik gratis mengungkapkan, bahwa pihaknya tahun ini memberangkatkan sebanyak 200 orang pemudik yang terdiri dari ISBA Solo, ISBA Malang , ISBA Semarang menggunakan kapal laut yang telah di fasilitasi langsung oleh PT Timah, adapun keberangkatan kami dari pelabuhan tanjung priuk menuju pangkal balam Bangka yaitu sore hari ini berdasarkan jadwal kapal kami akan tiba pada senin, tanggal 27 mei 2019.  Setiba di Bangka kami akan di antar ke domisili masing masing kabupaten oleh Bus yang sudah di sediakan PT Timah di pelabuhan Pangkal Balam. Seperti bangka tengah, bangka selatan, pangkal pinang, bangka induk dan bangka barat.
 Fajri juga mengatakan sebuah kehormatan bagi ISBA Yogyakarta karena sudah dipercayakan kembali  tahun ini oleh PT Timah, untuk menjadi bagian dari mengsukseskan kegiatan program mudik gratis, yang selalu di selenggarakan setiap tahun oleh pihak PT Timah.
Mewakili seluruh mahasiswa asal Bangka yang tergabung dalam mudik ini, saya selaku wakil ketua umum ISBA Yogyakarta mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian dan kebaikan PT Timah selama ini kepada kami mahasiswa dan masyarakat Bangka yang berada dipulau jawa.  Insya allah ditahun yang akan datang kami ISBA Yogyakarta siap menjadi pelopor agenda rutinitas mudik gratis yang diselenggarakan oleh PT Timah Tbk. 
Menurut Juru Bicara ISBA Yogyakarta Aqbal Haikal mahasiswa dan masyarakat bangka dan diluar daerah harus mengetahui serta memberikan apresisasi yang sebesar besarnya bahwa mudik bersama yang  di adakan setiap tahun oleh PT Timah Tbk merupakan bukti nyata BUMN hadir untuk Negeri, oleh karena itu penting sekali untuk kita ketahui bersama sama. Disisi lain kami sangat terbantu dengan adanya mudik gratis PT Timah, karena secara aspek ekonomi ini meringankan beban orang tua kami yang ada di Bangka. Apalagi ditengah tengah kondisi kenaikan biaya transportasi yang membumbung tinggi saat ini.
 ‘’ kami berharap agar program mudik bersama dapat menjadi tradisitahunan bagi ISBA se-Indonesia Justru dengan adanya mudik bersama yang di selenggarakan setiap tahun menjadi momentum dan refleksi kembali ajang silaturahmi nasional yang sangat bergengsi bagi ISBA yang ada di Indonesia, sehingga semua mahasiswa dapat merasakan moment terbaik berkumpul keluarga dihari raya lebaran idul fitri’’
“Untuk itu kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak-pihakyang telah terlibat dalam mengsukseskan kegiatan mudik gratis ini, terkhususterima kasih yang sebesar besarnya kepada PT Timah atas kepedulian nya terhadapmahasiswa Pulau Bangka yang menimba ilmu di Pulau jawa dan terima kasih juga kepada ISBA se-Indonesia beserta IKPB yang telah berkerja sama mengawalprogram mudik bersama selama ini,”katanya.

Penulis: Fajri Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar