PERTANYAAN DAN HARAPAN UNTUK TUHAN - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Kamis, 03 Juli 2014

PERTANYAAN DAN HARAPAN UNTUK TUHAN



Tuhan kenapa Engkau ciptakan aku tanpa izinku?

Tuhan kenapa Engakau mengikat aku dengan aturan-Mu?

Tuhan kenapa Engkau tipu aku dengan kesenangan yang sebentar?

Tuhan kenapa Engkau sediakan hanya dua tempat  yaitu Syurga dan Neraka?

Tuhan kenapa Engkau sisksa aku karena pebuatanku?

Tuhan keinginan-Mu yang menciptakanku tapi kenapa aku harus menderita akibat Engkau telah menciptakan aku?

Tuhan dimana keadilan-Mu menyiksa ku padahal Engkau menginginkan keselamatan untukku?

Tuhan aku tidak mengerti kenapa Engkau tidak mau menampakan dri-Mu?

Tuhan apakah Engkau punya rahasia yang besar?

Tuhan apakah aku berhak menjaga rasia-Mu?

Tuhan pertemukan aku pada-Mu?

Tuhan jika Engkau “ada” berilah pengertian padaku?

Tuhan jika Engkau “tidak ada” maka sungguh akan binasa diriku?

Ahmad Habibi
(Ketua Umum ISBA Yogyakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar