ISBA Jogja Lantik Ketua Rayon - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Senin, 30 November 2015

ISBA Jogja Lantik Ketua Rayon

Isba Jogja Lantik Ketua Rayon

Para Ketua Rayon ISBA Jogjakarta berfoto bersama usai kegiatan pemilihan (foto ist) 

"Gelar Pengajian Bulanan" 
PANGKALPINANG – Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA) Jogjakarta Kamis malam (12/11/2015) menggelar pemilihan Ketua Rayon Isba Jojga di Asrama Putri Provinsi Babel. Dalam rapat pemilihan itu terpilih lima Ketua Rayon yakni adalah Sugan (Bangka Induk), Rama Julianto (Bangka Barat), Akbal Haikal (Bangka Tengah), Agung Wibowo (Bangka Selatan), dan Ari Gunawan (Pangkal Pinang). 
Usai pemilihan kegiatan diteruskan dengan pelantikan Ketua Rayon yang dipimpin langsung oleh Mulyas Setiawan Swandana, Wakil Ketua Umum ISBA Yogyakarta. Demikian rilis yang disampaikan Rusdiyanto, Divisi Media dan Publikasi ISBA Yogyakarta kepada wartawan Kamis (12/11/2015). 
Selain pemilihan sekaligus pelantikan ketua rayon, kegiatan ISBA jogja juga bertepatan dengan pengajian bulanan ISBA. M. Ramadani selaku Ketua umum ISBA mengatakan Rayon merupakan bagian dari struktur Isba yang fungsinya untuk meningkatkan kerja ISBA sendiri. Harapannya, semoga Ketua Rayon yang terpilih bisa bekerja dengan baik. “Tiga konsep yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin diterima semua kalangan, mampu untuk menjaga amanah, dan kredibel (kepercayaan),” ujarnya. 
Sebelum pelantikan Ketua Rayon, acara pertama yang digelar adalah pengajian dan siraman rohani. Ustad Ipung dalam ceramahnya menjelaskan bahwa ada empat hal yang harus disiapkan, dikejar dan diraih dalam hidup, pertama hidup karena Allah, kedua Ilmiah (ilmu), ketiga Alamiah (hidup terus mengalir dan hanya ada dua pilihan: baik dan buruk, pahala dan dosa), dan keempat Amaliyah (hidup itu harus beramal). “Jika empat hal ini sudah dilaksanakan maka kesuksesan akan menanti.” Imbuhnya.
Penulis : Rusdiyanto
Editor   : Dedy (Wartawan rakyatpos)
Sumber : Pers ISBA Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar