M. Ramadani: Generasi Muda Sebagai Agent Of Change - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Senin, 30 November 2015

M. Ramadani: Generasi Muda Sebagai Agent Of Change

M. Ramadani: Generasi Muda Sebagai Agent Of Change

foto bersama pemerintah Kabupaten Bangka beserta seluruh pengurus ISBA Yogyakarta periode 2015-2016. (foto Rusdiyanto)

"Pelantikan Pengurus ISBA 2015-2016"
Yogyakarta- Pelantikan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA) Yogyakarta periode 2015-2016, Minggu(20/9/2015) di ruangan Keluarga Besar Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Yogyakarta.

M. Ramadani selaku ketua umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA), mengatakan agar kepengurusan yang baru nanti bisa menjaga kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan terutama masalah internal. Sebagai next generation, kita harus menjadi insan-insan yang mau berjuang untuk membantu perintah untuk menjadikan provinsi kepulauan Bangka Belitung menjadi lebih baik.

“Kita yang berada disini merupakan generasi emas yang bisa menjadi Agent Of Change dimasa yang akan datang. Sinergitas antara kita semua menjadi modal utama untuk berjuang dalam memajukan pembangunan dalam meningkatkan kualitas sumber daya di Bangka Belitung.” jelasnya

Dalam acara pelatikan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka dimeriahkan dengan penampilan Tari Campak dari sanggar seni serumpun sebelukar, serta penampilan musik akustik.Pelatikan pengurus ISBA periode 2015-2016 di hadiri oleh bupati bangka induk yang dalam hal ini diwakili Asisten perekonomian dan pembangunan M. Kamil Abu Bakar,asisten Administrasi umum, H. Surtam A. Amin, Kepala Dinas PU dan Perumahan,M.Jumani, Kasatpol PP, Rozali, Kabag Humas PDE danSatel, Boy Yandra, Kabag Umum dan Perlengkapan, Anwar beserta para tamu undangan Mahasiswa Bangka.
Penulis : Rusdiyanto
Editor   : Rusdiyanto
Sumber : Pers ISBA Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar