Menciptakan Generasi Penerus ISBA Yogyakarta - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Senin, 07 Maret 2016

Menciptakan Generasi Penerus ISBA Yogyakarta

Menciptakan Generasi Penerus ISBA Yogyakarta
Foto Pengurus ISBA dan Peserta Latihan Dasar Anggota ISBA bersama dengan Drs. Rustamsyah (Wakil Bupati Bangka Induk) disela-sela kegiatan Audiensi. (foto: Rusdi)
Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA) Yogyakarta mengadakan Latihan Dasar Anggota (LADA) ISBA Yogyakarta 2016 yang bertempat di Asrama ISBA Yogyakarta, Jl. Ibu Ruswo No 17. Yudonegaran. Latihan Dasar Anggota berlangsung selama 3 hari, 4-6 Maret 2016 dihadiri 19 peserta dari berbagai kampus dan kabupaten.
Alpendi selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan pengurus harian ISBA Yogyakarta yang telah bekerja sama dalam mengsukseskan kegiatan latihann dasar anggota ISBA Yogyakarta. “Latihan dasar anggota bertujuan untuk menciptakan pemimpin yang nantinya diharapkan mampu memberikan konstribusi untuk bangka terkhususnya, dan untuk provinsi kepulauan bangka belitung. Tidak hanya itu, diharapkan mampu membentuk karakter mahasiswa sehingga menjadi pemimpin yang mampu menciptakan dan memberikan konstribusi terhadap ISBA”. Jelas Alpendi.
M. Ramadani selaku ketua umum ISBA Yogyakarta sangat berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras, mengorbankan tenaga dan pikirannya demi mengsukseskan kegiatan latihan dasar anggota ISBA Yogyakarta. “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Drs. Rustamsyah (Wakil Bupati Bangka Induk), Drs. Teddy Sudarsono (Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Induk), Boy Yandra (Humas, PDE dan Sentel Bangka Induk), dan beserta rombongan”. tambahnya
“Saya berharap dengan kegiatan ini mampu mencetak pemimpin-pemimpin yang berkarakter, berpotensi, serta mampu bersaing secara kompetitif. Kita juga ingin menanamkan biji-biji kepemimpinan dalam diri peserta, karena ini adalah proses regenerasi, proses pengkaderan, dimana isba sebagai organisasi perlu adanya estafet generasi penerus untuk menggantikan pengurus hari ini untuk pengurus yang akan datang”. Harap Ramadani
“Selama mengikuti Latihan Dasar Organisasi (LADA), saya merasa sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan juga saya berterimakasih kepada para pengurus ISBA yang telah merangkul dan membimbing dalam kegiatan ini. saya berharap kepada para pengurus ISBA Yogyakarta, agar setiap kegiatan yang dilakukan lebih dipublikasikan lagi, apalagi ini merupakan kegiatan pelatihan kepemimpinan yang nantinya peserta yang ikut ini bisa menjadi generasi penerus pengurus ISBA yang sekarang. Sehingga peserta yang hadir lebih banyak lagi dan pastinya akan lebih menarik dan seru.
Penulis : Aisyah Tawariya
Editor   : Rusdiyanto
Sumber : Pers ISBA Yogyakarta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar