Tim Volly Bangka Kalahkan INHIL Riau - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Selasa, 12 April 2016

Tim Volly Bangka Kalahkan INHIL Riau

Tim Volly Bangka Kalahkan INHIL Riau
Para pemain tim volly Bangka foto bersama dengan ketua Umum ISBA Yogyakarta dalam turnamen memperebutkan Piala Bergilir Walikota Yogyakarta, Senin (11/04/2016)
Yogyakarta- Dalam rangka memperebutkan piala bergilir Walikota Yogyakarta yang diadakan oleh Kalimantan Barat, tim voli Bangka menang mudah atas lawannya INHIL Riau, Senin (11/04/2016)
Dalam turnamen ini diikuti oleh 10 tim dari berbagai IKPM yang ada di Yogyakarta. Pertandingan ini digelar di Asrama Putri Kalimantan Barat. tim voli Bangka salah satu kontesan yang ikut dalam turnamen ini. Pertandingan pertama tim voli Bangka menghadapi INHIL Riau. Tim Voli Bangka mampu mendominasi jalannya pertandingan. Tanpa ada perlawanan yang berarti dari INHIL Riau, tim voly Bangka menang dua set langsung dengan skor yang cukup mencolok 25-14 dan 25-7.
Hasil ini tentu menjadi motivasi bagi para punggawa tim voli Bangka yang pertandingan selanjutnya akan menghadapi Lampung yang lebih dulu lolos kebabak selanjutnya yang menang dua set langsung atas lawannya. Pertandingan melawan Lampung akan berlangsung tanggal 13 April 2016 pukul 19.30 WIB.
M. Ramadani ketua Umum ISBA Yogyakarta mengucapkan selamat kepada tim voli Bangka atas kemenangan melawan INHIL Riau. “Saya berharap semoga kemenangan ini tidak lantas membuat para pemain puas, karena ini baru pertandingan pertama dan masih ada pertandingan selanjutnya. Semoga kemenangan ini menjadi motivasi bagi para pemain untuk terus semangat dan selalu menjaga kekompakan tim”. Harap Dani
“Jika melihat pertandingan tim voli Bangka malam ini, saya optimis jika tim ini mampu melaju kepartai puncak. Untuk para pemain selalu jaga kekompakan tim, komunikasi saat pertandingan, serta jaga kesahatan untuk pertandingan selanjutnya melawan Lampung, dan yang paling penting adalah mental dalam pertandingan”. Pesan Dani
Mulia Setia Swandana wakil ketua umum ISBA Yogyakarta mengatakan tim voli Bangka dibawah naungan devisi olah raga ISBA Yogyakarta. “Untuk pemain dalam tim voli Bangka terdiri dari empat Kabupaten dan satu kotamadya yang ada di Bangka. Meskipun baru dibentuk satu bulan yang lalu, semangat perjuangan yang ditunjukkan oleh tim sangat luar biasa untuk bisa memenangi pertandingan pada malam hari ini. Semoga tim voli Bangka bisa terus melaju kebabak selanjutnya dan meraih gelar juara”. Harap Mulia Setia Swandana
Nama Pemain: Mei Styawati, Fatonah, Dahlia, Eni Mustika, Neti Safitri, Sinta, Ningsih, Resti, Zuniar, Dede Vera, dan Sari Bunga.
Coach : Hardianto

Penulis : Rusdiyanto
Editor   : Rusdiyanto
Sumber : Pers ISBA Yogyakarta

4 komentar:

  1. mas yang bener nulisnya, gk nonton apa gimana kok, lampung menang WO, yang benr menag 2-0 bukan WO..

    BalasHapus
  2. sorry jika ada kesalahan.makasih atas kritikan dan masukannya.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus