Panitia dan MPA Bersih-Bersih Asrama ISBA Yogyakarta - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Minggu, 07 Agustus 2016

Panitia dan MPA Bersih-Bersih Asrama ISBA Yogyakarta

Panitia dan MPA Bersih-Bersih Asrama ISBA Yogyakarta
Beberapa MPA tampak sibuk menata buku di rak perpustakaan Asrama Putra ISBA Yogyakarta, Minggu (7/8/2016). foto: Rusdiyanto
Yogyakarta_ Seluruh Panitia Masa Penerimaan Anggota (ISBA) Yogyakarta bersama para MPA (masa penerimaan Anggota) melakukan gotong royong di lingkungan Asrama Putra ISBA Yogyakarta, Minggu (7/8/2016).
Gotong royong yang dimulai pukul 08.00 pagi tadi dipimpin langsung oleh ketua Umum ISBA Yogyakarta, M. Ramadhani. Kerjasama antara panitia dan MPA terlihat sangat kompak dalam membersihkan lingkungan Asrama. Untuk mempercepat membersihkan Asrama, tugas dibagi menjadi beberapa titik, yaitu di bagian belakang , taman depan, bagian samping sekitar mushalah, dan juga di bagian aula, sekaligus penataan buku perpustakaan Asrama.
M. Ramadhani mengucapkan banyak terimakasih kepada semua panitia dan seluruh adik-adik MPA yang telah bekerja sama untuk membersihkan lingkungan Asrama kita ini. “Mengingat pentingnya kita untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat kita tinggal. Kalau lingkungan kita bersih, kita melihatnya pun pasti enak, dan  kita yang tinggal didalamnya merasa nyaman,” Ungkap Dani
“Saya berharap untuk kedepannya kekompakan seperti ini akan terus terjaga, baik itu sesama panitia, maupun panitia dengan MPA. Kalau kita kompak pasti pekerjaan yang kita kerjakan akan cepat selesai,” harap Dani.
Geby Adelestia MPA asal SMA 1 Pemali, mengatakan dengan adanya kegiatan gotong royong setiap hari minggu, para MPA bisa lebih mengenal dan lebih mengenal satu sama lain, cinta lingkungan, serta dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab kita untuk  peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar kita. “Saya harap gotong royong ini tidak hanya dilakukan setiap hari minggu saja, tapi juga dihari yang lain,” harap Geby.
Geby Adelestia yang mempunyai hobi membaca sangat senang dengan adanya penataan buku untuk perpustakaan di Asrama Putra ISBA Yogyakarta. “Dengan adanya perpustaan ISBA ini diharapkan para MPA punya kesibukan baru yaitu membaca diperpustakaan. Jadi kami tidak hanya berdiam dikamar, tidur, main hp, dan kegiatan kurang bermanfaat lainnya. Karena dengan membaca kita dapat menambah berbagai macam ilmu yang baru,” ungkap Geby.
“Saya berharap kepada para MPA yang lain, tertarik untuk membaca buku-buku yang ada disana. Saya juga menyarankan agar nantinya keleksi buku di perpustakaan bisa bertambah, dan perpustakaannya semakin bagus,” Harap Geby
Penulis           : Rusdiyanto
Editor             : Rusdiyanto
Sumber           : Pers ISBA Yogyakarta




Tidak ada komentar:

Posting Komentar