Tekuk Natuna, Tim Volly Putri Bangka Melangkah ke Babak Semifinal - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Minggu, 07 Mei 2017

Tekuk Natuna, Tim Volly Putri Bangka Melangkah ke Babak Semifinal


Kegembiraan pemain dan pendukung usai
memenangkan pertandingan melawan Natuna

Yogyakarta - Tim Volly Bangka melaju mulus kesemifinal usai menaklukkan lawannya Natuna, dalam turnamen yang memperebutkan piala bergilir HUT Asrama Putri "Dara Djuanti", Yogyakarta, Sabtu (06/05/2017) malam.

Natuna, tim perwakilan dari Riau ini terpaksa menelan pil pahit usai di hantam habis-habisan oleh anak asuh dari Nando. Terlihat, di awal pertandingan Tim Volly Putri Bangka terus menekan lawannya dan berhasil menguasai permainan sehingga menang pada set pertama dengan skor 25-23. 

Di set kedua permainan anak asuh dari Nando menurun sehingga kalah dengan skor 18-25. 

Permainan dilanjutkan dengan set ketiga, di set ketiga Tim Volly Putri Bangka harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan, pemain harus memutar otak untuk mengatur strategi agar dapat mengakhiri dan memenangkan pertandingan, persaingan alot mengiringi permainan set ketiga. Akhirnya, usaha keras Tim Volly Putri asuhan Nando mampu memenangkan set ketiga dengan skor 15-12.

Dengan begitu Tim Volly Putri Bangka melaju ke babak selanjutnya yaitu babak semifinal melawan perwakilan dari NTB pada Minggu (07/05/2017) Pukul 21.00 WIB di Lapangan volly Asrama Putri "Dara Djuanti" Yogyakarta.

Pendukung Tim Volly Putri Bangka menyemangati
tim kesayangannya bertanding

Pelatih Tim Volly Putri Bangka, Nando bersyukur bisa memenangkan pertandingan melawan Natuna, Pelatih asal Toboali inipun berterimakasih atas kerja keras Tim dan pendukung yang sudah menyemangati para pemain.

"Saya sebagai pelatih bersyukur atas kemenangan tim kami melawan Natuna dan juga saya sangat, sangat dan sangat berterimakasih atas kerja keras tim dan para pendukung yang telah menyemangati para pemain kami dan alhamdulillah berkat kerjasama semuanya kita bisa memenangkan pertandingan ini dan melaju ke babak semifinal, perjuangan kita belum usai kita harus lebih bekerja keras lagi agar bisa memenangkan Turnamen yang memperebutkan piala bergilir HUT Asrama Putri "Dara Djuanti" ini," Ungkap Nando.

Redaksi DIVISI Media dan Komunikasi ISBA Yogyakarta

WRITER      :Yudha
EDITOR       :Yudha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar