PT TIMAH Bantu Mahasiswa Bangka Belitung Mudik Gratis Bersama - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Minggu, 11 Juni 2017

PT TIMAH Bantu Mahasiswa Bangka Belitung Mudik Gratis Bersama



Yogyakarta - Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA) dan Ikatan Keluarga Pelajar Belitung (IKPB) se-Indonesia akhirnya menemukan titik terang dalam usaha mewujudkan mudik gratis bersama. Setelah penantian dan usaha keras dari ISBA dan IKPB se-Indonesia mudik gratis bersama dapat terlaksana berkat apresiasi dari PT. Timah, Tbk. Mudik gratis bersama yang akan di laksanakan pada tanggal 19 Juni 2017 ini bertujuan agar mahasiswa Bangka Belitung yang sedang menjalani study di luar Provinsi Bangka Belitung dapat pulang ke kampung halaman dan berkumpul dengan keluarganya.

Ketua ISBA Yogyakarta, Sepriyogi mengatakan bersyukur berkat usaha keras dari ISBA dan IKPB se-Indonesia akhirnya mudik gratis dapat terwujud berkat bantuan dari PT. Timah, Tbk.

"Segala usaha telah kami tempuh, termasuk meminta bantuan kepada Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan Pemerintah Daerah hingga akhirnya kami menemui jawaban atas usaha kami ini. Kami mendapatkan kabar dari Fitrah (Ketua Umum ISBA Jakarta) via telepon pada Sabtu (9/6) pagi. ia mengatakan bahwa PT. Timah, Tbk. siap membiayai semua sarana dan prasarana mudik bersama untuk mahasiswa Bangka Belitung yang berada diluar Provinsi Bangka Belitung." Ujar Yogi, sapaan akrabnya.

Rencananya para mahasiswa Bangka Belitung yang tergabung dalam organisasi ISBA dan IKPB akan mengadakan Halal Bihalal di Gedung Serba Guna Pemprov Bangka Belitung pada pertengahan bulan Juli. Halal Bihalal yang mengumpulkan semua Mahasiswa Bangka Belitung ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi ISBA dan IKPB se-Indonesia.

Ketua ISBA Palembang, Pandi mengatakan bahwa selain program mudik bersama gratis dan halal bihalal, akan juga diadakan acara ISBA CUP 2017. Acara dengan tema "Melalui ISBA CUP 2017 Kita Tingkatkan Silaturahmi Rasa Kekeluargaan dan Kekompakan ISBA Se-Indoensia" akan dilaksanakan pada tanggal 30 juni s/d 02 Juli 2017 di Lapangan Bola Desa Dalil Kec. Bakam Kab. Bangka.

"Ya selain program mudik dan halal bihalal, kami akan mengadakan ISBA CUP 2017 yang mempertemukan masing-masing tim dari ISBA se-Indonesia." Ungkap Pandi.

Divisi Media dan Komunikasi ISBA Yogyakarta
Writer : Yudha
Editor : Pepeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar