Pelantikan Ketua Rayon Isba Yogyakarta 2017/2018 - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Senin, 05 Februari 2018

Pelantikan Ketua Rayon Isba Yogyakarta 2017/2018


Gedung Eko Maulana Ali Asrama Putra ISBA Yogyakarta menjadi saksi prosesi pelantikan lima ketua rayon ISBA Yogyakarta, (3/2). Mereka adalah Abdul Rochim, Jodi Setiawan, Umi Habibah, Akbal Iskabullah, dan Buston Nawawi, secara berurutan mewakili Rayon Pangkalpinang, Bangka Selatan, Bangka Induk, Bangka Tengah, dan Bangka Barat.

Walau Sepriyogi selaku Ketua Umum ISBA Yogyakarta berhalangan hadir, acara yang dihadiri oleh anggota masing-masing Rayon beserta penghuni asrama, juga Atok Salimin selaku sesepuh asrama berlangsung dengan khidmat. Dipimpin oleh Ari Gunawan, Wakil Ketua ISBA Yogyakarta, kelima ketua rayon mengucapkan ikrar dihadapan kitab suci. Suasana semakin khidmat ketika Ketua Rayon Bangka Induk, Umi Habibah berjuang menahan tangis haru saat mengucapkan ikrar, yang kemudian disambut tepuk tangan meriah oleh hadirin.

Kemudian para ketua rayon beserta beberapa hadirin diminta untuk menandatangani berita acara sebagai saksi pelantikan, sebelum akhirnya acara ditutup dengan doa oleh Nasir Dzumalin. Para ketua rayon yang baru saja dilantik diharapkan dapat menghidupkan rayon masing-masing, serta meningkatkan kerjasama antar rayon untuk memajukan ISBA.

"Alhamdulillah walaupun ketua ISBA berhalangan hadir acara tetap berjalan dengan sukses. Saya harap masing-masing rayon dapat menurunkan ego masing-masing dan selalu solid", ujar Suharma, salah satu hadirin pada malam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar