Penggalangan Bantuan Banjir Bangka Barat - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Kamis, 22 Maret 2018

Penggalangan Bantuan Banjir Bangka Barat

Yogyakarta- Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA) Yogyakarta melakukan Aksi Cepat Tanggap (Quick Respon) terhadap bencana alam yang sedang melanda salah satu bagian di pulau Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dengan menggelar penggalangan dana di beberapa titik yang berada di sekitar Asrama Putra Bangka Yogyakarta (12/3/2018).
Aksi galang dana dan bantuan lainnya dilakukan untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah banjir di Muntok Bangka Barat. Aksi penggalangan dana ini dilakukan di beberapa titik yakni, Perempatan Lampu Merah Sayidan dan di Alun Alun Kidul (ALKID) Yogyakarta. Aksi penggalangan dana ini melibatkan pengurus Harian ISBA Yogyakarta dan anggota Rayon Bangka Barat Serta Beberapa anggota Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA) Yogyakarta.
Sepriyogi selaku ketua umum ISBA Yogyakarta langsung mengambil langkah dan menghubungi beberapa pengurus harian ISBA dan  ketua Rayon Bangka Barat ISBA Yogyakarta untuk segera menghimpun masa agar segera dilakukannya Penggalangan Bantuan Banjir Bangka Barat. ‘’Sebagai manusia apalagi sebagai Mahasiswa sudah seharusnya menanam sifat peduli sosial dengan melakukan beberapa aksi cepat untuk membantu sesama’’, dan penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir di muntok Bangka Barat tambah yogi sapaan akrabnya.
Sementara Buston Nawawi selaku ketua rayon Bangka Barat ISBA Yogya mengucapkan terima kasih kepada semua rekan yang terlibat dalam penggalangan dana di hari pertama, apapun yang kita lakukan ini dan berapapun hasil nantinya semoga dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah banjir tersebut. Rencananya kegiatan penggalangan ini akan terus digelar beberapa hari kedepan, di berbagai lokasi yang sekiranya memungkinkan untuk melakukan kegiatan penggalan dana tersebut, ungkapnya.

penulis : Sepriyogi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar