ISBA JOGJA LANTIK LIMA KETUA RAYON - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Rabu, 17 April 2019

ISBA JOGJA LANTIK LIMA KETUA RAYON



Ikatan pelajar mahasiswa Bangka Yogyakarta (ISBA) Sabtu malam (6/4/2019) menggerlar prosesi pelantikan dan pengukuhan Ketua Rayon ISBA Jogja periode 2019-2020 bertepatan di gedung aula Eko Mulana Ali dengan tema yang bertajuk “ Integritas dan Dedikasi Rayon untuk Kemajuan ISBA Yogyakarta “
Buston Nawawi selaku ketua umum ISBA Jogja dengan di dampingi wakil ketua umum Fajri Ramadhan dan Aqbal Haikal Juru Bicara ISBA Yogyakarta, dengan penuh khidmat dan berjalan lancar resmi melantik para Ketua Rayon dan jajaran nya. Adapun prosesi yang dilakukan pembacaan ikrar dan sumpah jabatan yang di ikuti langsung oleh para ketua rayon beserta jajaran nya.
Dalam pelantikan yang sakral itu terpilih lima ketua rayon 4 Kabupaten dan 1 Kota, masing-masing yakni Fariz Nur Ahadin (Bangka Barat), Agus Tri Widodo ( Bangka Selatan), Reno Ghifary (Bangka Tengah), Wa Ode Intan ( Bangka Induk ),dan Hafiz Akbar ( Pangkal Pinang)..
Usai pelantikan Buston Nawawi selaku Ketua Umum ISBA Jogja dalam pidato nya menjelaskan Rayon sendiri merupakan bagian terpenting dari structural ISBA jogja, yang telah ada sejak berdiri nya perjalanan ISBA 64 tahun yang lalu, ia juga mengatakan bahwa kiprah rayon  sendiri  memiliki konstribusi yang sangat besar terhadap lajunya kemajuan roda organisasi ISBA Yogyakarta. Sehingga kedudukan Rayon sendiri memiliki legitimasi sangat tinggi dan tidak dapat terpisahkan dari AD/ART ISBA Yogyakarta.
Oleh karena itu ia mengungkapkan di depan puluhan mahasiswa yang hadir pada malam itu bahwa masing-masing ketua rayon yang telah di lantik dapat mengemban amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab.
Sementara Fajri Ramadhan wakil ketua umum ISBA Jogja sekaligus bertindak sebagai ketua pelaksana mengungkapkan semoga ketua rayon yang telah dilantik dapat meningkatkan program kerja ISBA, sesuai dengan tuntunan fungsi yang telah termaktub di dalam AD/ART.
Harapannya kedepan kepemimpinan rayon ISBA Yogyakarta yang baru bisa berkerja dengan baik dan memberikan warna baru demi tercapainya visi-misi bersama Rayon dan ISBA Yogyakarta itu sendiri, ia juga mengungkapkan kepengurusan ISBA Jogja akan selalu memperhatikan, memfasilitasi apa saja yang menjadi kebutuhan rayon kedepannya. Sehingga para ketua rayon beserta jajarannya dapat berkerja lebih maksimal, khususnya pengawalan terhadap kader Imbuhnya.
Juru bicara ISBA Jogja Aqbal Haikal dalam wawancara nya menegaskan adik-adik ketua rayon yang telah dilantik, harus mampu memobilisasi masa rayon dan membangun komunikasi lebih intens. Antar element mahasiswa Bangka yang ada di Jogja. Hal ini bertujuan agar kedepannya rayon dapat melahirkan kader yang berintegritas tinggi dan siap dalam membangun daerah. Ia juga berpesan Harapannya konsep kepemimpinan rayon saat ini dan di masa yang akan datang mampu merekonstruksi kembali paradigma berpikir kritis para anggota dengan tujuan menjadi teladan dan agen perubahan bagi seluruh mahasiswa Bangka yang ada di Jogja. Sehingga nantinya konstribusi rayon terhadap ISBA jogja dapat menyentuh semua kalangan dan memberi penyadaran betapa pentingnya berproses dan belajar di organisasi khususnya ISBA Jogja itu sendiri. ‘’ ungkap nya ‘’


Penulis : Fajri Ramadan

1 komentar:

  1. * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Download Aplikasi Sabung Ayam Online S128


    Agen Sbobet Resmi Indonesia


    www.id303.vip/s128

    BalasHapus