FUTSAL PUTRA ISBA YOGYAKARTA HARUS TERIMA DIPOSISI RUNNER UP - PERS ISBA YOGYAKARTA

Breaking

PERS ISBA YOGYAKARTA

Lembaga Pers Pelajar & Mahasiswa Bangka

Blogroll

- Ads Banner here -

Senin, 25 November 2019

FUTSAL PUTRA ISBA YOGYAKARTA HARUS TERIMA DIPOSISI RUNNER UP


Yogyakarta, Pada tournament futsal antar Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Daerah (IKPMD) se-DIY, Kegiatan ini merupakan tahun ke III  yang digelar oleh Ikatan Persatuan Keluarga Mahasiswa Subang (IPKMS). 17-11-2019 di Kota Yogyakarta.
Dalam tournament tersebut, di ikuti sekitar 32  peserta yang merupakan IKPM se DIY termasuk didalamnya ISBA Yogyakarta, yang mana pada saat itu mengirimkan dua team yakni ISBA A dan ISBA B untuk mengikuti tournament tersebut. Namun didalam perjalanannya ISBA A sudah duluan gugur  setelah berhadapan dengan BBDJ kabupaten Bungo. Namun berbeda hal nya dengan ISBA B yang pada hari yang sama mampu menumbangkan KAPMI B dengan score 7-4 serta masuk kebabak selanjutnya.
Lalu keesokan hari nya, dalam posisi perempat final pada tournament yang sama, ISBA B berhadapan dengan Cilacap yang kemudian berhasil lolos ke partai final melalui adu penalti. Namun pada pertandingan partai final ISBA B berhadapan dengan Team Papua yang dirasa memiliki postur tubuh ideal serta skill yang  mempuni, terbukti sepanjang pertandingan team ISBA Yogyakarta ini diberi tekanan habis-habisan. hingga peluit panjang tiba Team Futsal ISBA Yogyayakarta dibekuk dengan score 7-1 dan harus terima menjadi Runner Up pada tournament IPKM Subang tersebut.
Disela-sela pertandingan, Gagas selaku captain team Futsal putra ISBA Yogyakarta mengatakan “Team ini baru terbentuk dan hari ini merupakan hari yang baik bagi team futsal ISBA Yogyakarta karena di tournament perdana sudah bisa membawa pulang tropy walaupun itu  posisi Runner up. Ia juga mengatakan dari awal pertandingan kami sangat berharap untuk menjadi juara pertama didalam pertandingan ini karena saya rasa semua yang kami berikan sudah maksimal, namun tuhan berkehendak lain dan mungkin ini pertanda bahwa kita harus berlatih lebih giat lagi agar peringkat pertama bisa kita capai serta nama ISBA Yogyakarta lebih terdengar lagi dimana-mana” ujarnya.
Selain itu Fajri ramadhan Selaku Ketua Umum ISBA Yogyakarta, mengungkapkan. “Saya rasa ini sudah merupakan suatu prestasi, saya pun dapat memaklumi karena team futsal ISBA ini baru terbentuk dan ini juga terbuka bagi sodara-sodara mahasiswa dijogja untuk bergabung dengan team fusal ISBA Yogyakarta. serta dalam pertandingan ini merupakan pertandingan pertama yang diikuti mereka. dalam partai final pun saya lihat langsung mereka sudah berjuang dan berusaha keras semaksimal mungkin. Tetapi ini saya rasa mampu menjadi motivasi teman-teman didalam team futsal ISBA Yogyakarta baik putra maupun putri yang mana membangkitkan semangat mereka untuk terus berlatih dan memberikan yang terbaik pada setiap penampilan nya sehingga mampu mengharumkan nama daerah walaupun di lingkup kecil. “Ucapnya.
Semua sangat berharap, bahwa ini merupakan awal dari bangkitnya semangat teman-teman team futsal ISBA Yogyakarta sehingga kedepan mampu memberikan yang terbaik untuk daerah dan ISBA Yogyakarta tentu nya. (fjr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar